Welcome ..... :)

Diposting oleh Unknown di 18.37
Welcome to my blog.... :)



Kenalkan.. Nama saya Nur Hidayatus Sholikah. Panggil aja Nuhi. Saya nyampek di bumi ini pada tanggal 5 Juli 50 tahun setelah Indonesia merdeka. Saya bungsu dari tiga bersaudara. Ayahku seorang pria cakep.. hehe.. dan ibuku seorang wanita yang cantik. Kedua kakakku berjenis laki-laki semua. Jadi aku manggilnya mas bukan mbak. Kehadiran saya di keluarga ini sangat diharapkan . karena telah mempunyai dua anak yang semuanya laki-laki, ayah dan bundaku mengharapkan hadirnya seorang putri kecil di rumah mereka. Walhasil, hadirlah saya. Mungkin kalau saya lahir di dunia dalam keadaan laki-laki, pasti saya akan punya adik perempuan. Untungnya enggak. hehe... jadi saya bisa agak manja sedikit...

0 komentar on "Welcome ..... :)"

Posting Komentar

Visitors

Flag Counter

Purp Bird

Translate

 

Let's Dream!!! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez