Apa Arti Warnamu?

Diposting oleh Unknown di 18.39

Apa arti warna kesukaanmu?
Merah : keberanian, kekuatan, kegembiraan, kasih saying, dinamika, percaya diri, gairah
Warna merah memiliki banyak arti. Warna merah dapat membangkitkan kemarahan dan kejengkelan. Merah juga merupakan warna gairah dan orang mengasosiasikannya dengan cinta.Pengguna warna merah mampu mencuri perhatian kita pertama kali. Dalam suatu penelitian, terbukti bahwa warna merah mampu meningkatkan denyut jantung dan membuat kita bernapas lebih cepat.
Biru : kedamaian, kesejukan, kecerdasan, logika, keta’atan, kemakmuran, sensitive, stabil, kesetiaan
Biru adalah warna pikiran dan pada dasarnya menenangkan. Warna biru juga bisa mengurangi nafsu makan anda. Bagi anda yang ingin diet, silakan mencoba menggunakan piring berwarna biru untuk makanan anda.
Kuning : kejayaan, Optimis, kepercayaan diri, harga diri, kekuatan emosional, keramahan, kreativitas, Irasionalitas, ketakutan, kerapuhan, kecemasan, bunuh diri.
Warna kuning yang tepat akan mengangkat jiwa kita dan harga diri kita, itu adalah warna kepercayaan diri dan optimisme. Terlalu banyak, atau nada yang salah dalam hubungan dengan nada lain dalam skema warna, dapat menyebabkan harga diri untuk menurun, sehingga menimbulkan ketakutan dan kecemasan.  Warna kuning dapat meningkatkan konsentrasi, itu sebabnya warna ini dipakai untuk kertas legal. Warna kuning juga melambangkan kekuasaan. Ini adalah warna ego yang kuat.  Warna kuning  merupakan warna persahabatan.

Hitam : elegan, kuat, kesungguh-sungguhan, Kecanggihan, glamor, keamanan, keselamatan emosional, efisiensi, substansi, Penindasan, dingin, ancaman, berat.

Warna hitam memiliki reputasi buruk. Warna ini dipakai oleh para penjahat di komik atau film. Hitam juga melambangkan duka dan murung. Warna hitam juga bisa  untuk menyatakan sesuatu yang abadi, klasik, dan secara universal dianggap sebagai warna yang melangsingkan.

0 komentar on "Apa Arti Warnamu?"

Posting Komentar

Visitors

Flag Counter

Purp Bird

Translate

 

Let's Dream!!! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez