Movie Review : Zathura

Diposting oleh Unknown di 17.29


            Film ini menceritakan tentang petualangan adik-kakak ke luar angkasa. Berawal dari Dany yang menemukan sebuah papan permainan tua bertuliskan “Zathura” di gudang bawah tanah, lalu ia menunjukkan papan tersebut kepada kakaknya, Walter. Namun, Walter tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh Dany karena mereka baru saja bertengkar. Dany tidak mempedulikan sikap Walter. Dia tetap penasaran pada papan permainan tua tersebut. Lalu dia memencet tombol “Go” yang ada di papan permainan tersebut. Sebuah pesawat kecil melaju sesuai dengan angka yang ditunjukkan di dekat tombol “Go” tersebut.  Dan tiba-tiba keluar sebuah kartu. Pada kartu tersebut bertuliskan tentang hujan meteor. Tak lama kemudian jatuhlah sebuah meteor menimpa televisi mereka. Langsung saja mereka menuju pintu rumah dan membukanya. Wow.. ternyata mereka berada di luar angkasa.

            Akhirnya Walter ikut memainkan permainan tersebut agar bisa mengembalikan semuanya seperti semula. Permainan berlanjut. Kejadian- kejadian aneh menimpa mereka. Sampai pada sebuah kartu yang di dalamnya tertulis  bahwa akan ada seorang astronot yang mampir ke rumah mereka. Astronot itu datang. Walter sedikit tidak suka dengan kedatangan astronot tersebut karena dia telah menghabiskan persediaan makanan di rumah itu.
            Tiba-tiba ada pesawat lain di ruang angkasa tersebut yang menyerang rumah Walter dan Dany. Mereka adalah Gorgon. Gorgon adalah kadal besar yang suka makan daging. Ternyata Gorgon ingin menjadikan barang-barang di rumah Dany sebagai bahan bakar pesawatnya. Mereka memasuki rumah tersebut. Lisa, kakak dari Dany dan Walter juga ikut membantu mengusir Gorgon dari rumah mereka. Sang astronot juga ikut membantu.
            Papan permainan ada di tangan Gorgon. Dany berusaha untuk mengambilnya sedangkan yang lain berjaga di lantai atas. Saat memasuki pesawat milik Gorgon, Dany melewati kambing yang aneh. Kambing tersebut memiliki mata seperti siput. Papan permainan itu hampir saja menjadi bahan bakar pesawat Gorgon, tetapi Dany berhasil mengambilnya sebelum hal itu terjadi.
            Ending dari film ini adalah saat Dany berhasil memenangkan permainan tersebut dan mereka semua masuk ke dalam lubang hitam. Beberapa saat kemudian mereka ternyata telah kembali dalam posisi sebelum Dany memencet tombol “Go”. Dany dan walter segera berlari menuju pintu depan. Dan saat mereka membuka pintu, ternyata mereka telah  berada di bumi lagi.

0 komentar on "Movie Review : Zathura"

Posting Komentar

Visitors

Flag Counter

Purp Bird

Translate

 

Let's Dream!!! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez